Cara menjual produk yang sama untuk toko online
Cara menjual produk yang sama untuk toko online sesama E-commerce yang semankin banyak tentunya akan menguntungkan dari sisi
consumer dengan persaingan harga yang semakin ketat dan sehat, disini akan
muncul persaingannya. Persaingan sudah tidak akan efektif apabila kita melakukannya
dengan cara konvensional seperti:
1. Harga yang lebih murah sedikit
2. Gambar produk yang bagus
Cara menjual produk yang sama untuk toko online agar bisa bertahan sebagai pemilik toko online atau pemain e-commerce yaitu
1. Website yang responsive sehingga mendukung pengguna mobile browser
2. Membuat versi aplikasi mobile apps akan membantu penetrasi segment market tertentu dan memudahkan consumer
3. Tempat hosting dan resource yang baik karena jumlah pengguna e-commerce kita untuk tahun 2016 akan meningkat pesat , consumer akan menghindar apabila sistem kita lambat.
4. Kaya akan payment gateway (credit card, debit, paypal, dll) , ini sangat penting untuk meraih semua segment consumer
5. Kemudahan navigasi dan sistem jual beli yang lebih baik dan modern tetapi simple
6. Bundling promotion dengan produk seperti voucher code, beli ini dapat itu.
7. Digital campaign yang tepat sasaran
8. CRM –
Cara menjual produk yang sama untuk toko online melalui CRM atau Customer Relationship Management merupakan peran yang sangat vital untuk mengetahui data analytic , tingkah laku customer, feedback yang responsive untuk masukan masukan, dan pelayanan yang memanjakan customer seperti saat di hari – hari special untuk ulangtahun maka akan diberikan promo dan diskon, tracking produk category yang disukainya dan diinfokan apabila ada produk sejenis yang lebih baru , dll) , banyak yang bisa kita lakukan dengan CRM.
CRM adalah senjata pamungkas dimana kita dapat melihat keinginan customer dan laju pergerakannya seperti apa sehingga kita dapat mudah beradaptasi sesuai dengan market, dan CRM juga merupakan salah satu trend di era big data dan IoT.
1. Harga yang lebih murah sedikit
2. Gambar produk yang bagus
Cara menjual produk yang sama untuk toko online agar bisa bertahan sebagai pemilik toko online atau pemain e-commerce yaitu
1. Website yang responsive sehingga mendukung pengguna mobile browser
2. Membuat versi aplikasi mobile apps akan membantu penetrasi segment market tertentu dan memudahkan consumer
3. Tempat hosting dan resource yang baik karena jumlah pengguna e-commerce kita untuk tahun 2016 akan meningkat pesat , consumer akan menghindar apabila sistem kita lambat.
4. Kaya akan payment gateway (credit card, debit, paypal, dll) , ini sangat penting untuk meraih semua segment consumer
5. Kemudahan navigasi dan sistem jual beli yang lebih baik dan modern tetapi simple
6. Bundling promotion dengan produk seperti voucher code, beli ini dapat itu.
7. Digital campaign yang tepat sasaran
8. CRM –
Cara menjual produk yang sama untuk toko online melalui CRM atau Customer Relationship Management merupakan peran yang sangat vital untuk mengetahui data analytic , tingkah laku customer, feedback yang responsive untuk masukan masukan, dan pelayanan yang memanjakan customer seperti saat di hari – hari special untuk ulangtahun maka akan diberikan promo dan diskon, tracking produk category yang disukainya dan diinfokan apabila ada produk sejenis yang lebih baru , dll) , banyak yang bisa kita lakukan dengan CRM.
Cara menjual produk yang sama untuk toko online dengan CRM
CRM adalah senjata pamungkas dimana kita dapat melihat keinginan customer dan laju pergerakannya seperti apa sehingga kita dapat mudah beradaptasi sesuai dengan market, dan CRM juga merupakan salah satu trend di era big data dan IoT.