Header Ads

cara agar toko online bisa bertahan bersaing situs-situs raksasa


Cara agar toko online bisa bertahan bersaing situs-situs raksasa seperti Blibli, mataharimall, lazada, zalora, olx, Tokopedia, dll akan semakin menguasai karena mereka punya uang yg super banyak. bahkan sekarang Alibaba raja toko online dari china yg punya uang dan investasi super banyak juga sedang masuk ke Indonesia.
Sebaliknya, Pemilik Toko online kecil kecilan yg dikerjakan oleh Perorangan atau individu atau Perusahaan Kecil akan bangkrut dan gulung tikar. Karena Toko di Internet berbeda dengan Toko dunia offline yg masih bisa di jaga oleh pemerintah. tetapi di Internet. Hukum Rimba yg berlaku. Siapa yg Paling Besar dan Siapa yg punya uang banyak. Dialah yg akan menguasai.
Cara agar toko online bisa bertahan bersaing situs-situs raksasa agar Toko online yang kecil-kecilan tidak akan banyak yg bangkrut. Selain itu juga berimbasnya dengan tidak lagi membeli Hosting, Web Toko Online, Domain, dll.
Yang besar akan semakin besar dan yang kecil akan semakin kecil dan bangkrut.
cara agar toko online bisa bertahan bersaing situs-situs raksasa mungkin dengan  meminta Pendanaan dan investasi yg besar untuk menyaingi grup-grup raksasa diatas.
cara agar toko online bisa bertahan bersaing situs-situs raksasa

cara agar toko online bisa bertahan bersaing situs-situs raksasa 

Dengan memanfaatkan https://www.google.com/businessArtinya pembeli produk bisa jadi lebih suka membeli dengan cara datang ke toko offline dibandingkan via online.
Sebagai contoh pada produk “fashion” kalau beli via online kelemahannya adalah produk tersebut tidak bisa langsung dicoba sehingga kesulitan untuk mengukur cocok atau tidak-nya dengan ukuran tubuh pembeli.
Disinilah nantinya keuntungan dari toko-toko kecil, yaitu toko tersebut lebih dekat dengan pembeli sekitar sehingga produk bisa langsung dicoba.
Nah apa korelasinya dengan Google Local Business? mungkin nanti akan banyak orang yg googling mencari produk yang sama tapi ingin membeli di toko-toko yang terdekat dengan memanfaatkan pencarian via google map. Apabila harganya menarik maka si pembeli akan datang ke toko terdekat tersebut.
Atau mungkin salah satu teknik lain yaitu bisa meniru dari Alfamart/Indomart yaitu teknik sebar brosur promosi sampai pada radius tertentu. Misalnya 1-2 kilometer dari lokasi toko.
Pada brosur promosi dituliskan alamat website nya BESAR-BESAR sehingga apabila ingin lihat katalog terbaru cukup buka websitenya.



Diberdayakan oleh Blogger.